Komite Kompetisi Lupa Hukum Lionel Messi?

By Admin


nusakini.com - Komite kompetisi federasi sepakbola Spanyol (RFEF) dikabarkan luput memasukkan catatan kartu kuning kelima Lionel Messi di La Liga.

Seperti dilaporkan Marca, komite kompetisi federasi sepakbola Spanyol (RFEF) dipercaya luput memasukkan catatan kartu kuning bintang utama Barcelona, Lionel Messi, dalam bentrok hadapi Valencia akhir pekan lalu.

Hal itu tampak dari rilis daftar mingguan perolehan kartu pemain di La Liga Spanyol. Artinya krusial, karena itu adalah kartu kuning kelima yang diterima Messi sehingga dirinya bakal absen kontra Granada usai jeda internasional esok.

Pihak RFEF belum memberi konfirmasi apapun terakait kontroversi ini. Ada dugaan bahwa kartu kuning Messi sengaja dihapus, karena sang pemain sangaja memperolehnya.

La Pulga disebut menghindari duel berisiko melawan Granada, sehingga bisa dipastikan tampil dalam bentrok krusial hadapi Sevilla di pekan berikutnya.

Segalanya makin diperkuat dengan cara Messi mendapat kartu kuning saat hadapi Valencia. Kendati timnya sudah unggul 4-2, pemain terbaik dunia lima kali itu sengaja membuang-buang waktu di kotak penalti Los Che. (fft/om)